Manga Jepang Cage Of Eden Yang Bertema Bertahan Hidup

Manga Jepang Cage Of Eden Yang Bertema Bertahan Hidup

karlstevensart.com – Cage of Eden” (Eden’s Cage, CAGE of EDEN) adalah karya manga jepang cage of eden oleh Kei Yamada. Dalam “Weekly Shonen Magazine” (Kodansha), serial ini dibuat dari No. 52 di tahun 2008 menjadi No. 8 di tahun 2013. Total buku adalah 21 jilid. Semua 185 episode.

Penjelasan Tentang Manga Jepang Cage Of Eden

Banyak hewan punah telah muncul saat monster mengancam pahlawan dalam petualangan dan ketegangan yang mungkin mengandung unsur-unsur SF yang diletakkan di tanah misterius dimana hewan punah terburu-buru dan bergerak, dengan beberapa interpretasi yang unik. Pengaturan telah ditambahkan. Seperti karya masa lalu Yamada “EX boys hanyut”, deskripsi aneh sering muncul, seperti pembunuhan tak menyenangkan, pemerkosaan, dan penggambaran warna-warni termasuk perempuan telanjang. Selain itu, penampilan dan nama beberapa karakter diturunkan ke “DEATHTOPIA” yang juga merupakan hasil karya Yamada.

Hal ini jarang terjadi sebagai pekerjaan bertahan hidup dimana hewan punah muncul, dan hampir tidak ada hewan Mesozoik seperti dinosaurus yang muncul.

Menurut “tim investigasi majalah Nagoya Hideo (tentatif) yang sudah serial” di majalah yang sama, penggambaran hewan punah didasarkan pada program dan buku animasi yang terkait dengan hobi Yamada, dan lain-lain. Saya menggambar dengan imajinasi saya. Di tempat kerja, kita memiliki Polyptus, Protopters amphipius (versi bahasa Inggris), kadal berjanggut Phoenix, katak Yeerema. Selain itu, dalam menggambar karya ini, ia juga mencakup kelompok etnis pegunungan di Chiang Mai di Okinawa, Izu, dan Thailing sebagai sebuah perjalanan.

“Majalah Shonen Mingguan” Pada episode ke 46 yang diterbitkan dalam edisi 51 tahun ini, istilah seksual yang menyimpang dari standar moral remaja digunakan tanpa ketidakjelasan, sehingga menjadi topik di Internet. Setelah itu, telah dikoreksi memiliki karakter rintisan pada saat penulisan buku.

Alur Cerita Manga Jepang Cage Of Eden

Sengoku Akira, pahlawan yang merupakan siswa SMP yang tidak memiliki pekerjaan, mengatakan bahwa dia jatuh ke dalam hutan yang tidak ada di peta karena rincian pesawat di kapal saat kembali ke Guam dari Jepang dalam sebuah perjalanan sekolah di sekolah menengah pertama . Makhluk purba yang seharusnya punah dihuni di hutan, Akira bergabung dengan teman sekelas saat dipukul oleh burung dan hewan besar, akan mengirim hari-hari bertahan hidup dengan mengulang kerja sama dan tumbukan.

Meskipun mengalami kecelakaan besar, tidak ada penyelamatan dan kontak eksternal di dalam pulau itu sebagai ancaman alam, seperti hewan punah dan racun alami dan bencana alam, 205 siswa sekolah menengah pertama dan anggota fakultas di Yokohama Akiko Gakuen termasuk Akira, Keinginan dan kebencian oleh penumpang lebih dari 320 penumpang yang berjumlah 115 penumpang.

Panggung dipindahkan ke pesawat terbang, daerah pantai, gua, sungai, dan keberadaan misteri dengan topeng. Sementara mengarahkan pada kehidupan “Hades”, melalui pengalaman saling bertentangan dan putus dengan kelompok lain, dan mengalami konflik antar kelompok, Akira. Secara bertahap kita akan mengembangkan karakter sebagai pemimpin.

Baca Juga ( Guilty Crown Manga & Anime Terbaik Pada Tahun 2012 )

Akira, yang diminta untuk membangun negara dari teman sekelas Yagami Koichi agar bisa bertahan, akan mulai membangun negara tersebut bekerjasama dengan siswa yang baru bergabung di hutan, namun Argentavis yang menyerang dan parasit di atasnya. Hilang berdasarkan tungau racun siapa itu.

Akira mengejar berikut dari pesan misterius yang ditinggalkan oleh teman baik Akira Morita Makoto (biasa disebut “Aiken”) bahwa puncak yang mendaki untuk mengetahui keseluruhan pemandangan pulau ini adalah dunia yang luas, Temukan monumen misterius.

Di monumen ada sebuah piring yang diukir dengan nama Ishidomi Mina, yang merupakan gadis terlacak dari zaibatsu Ishikari, pahatan dan perangkap pintar ditemukan dari sekitarnya. Pada saat yang sama, Yazuki, yang telah melakukan berbagai tindakan, menemukan sebuah mercusuar yang aneh.

Saya yakin bahwa ini bukan pulau tak berpenghuni yang tidak berpenghuni melainkan sebuah pulau yang maju, dan menemukan bukti bahwa fasilitas dan menara yang tersebar, tubuh misterius, hewan dan tumbuhan punah adalah artefak Akira. Kami mendekati kebenaran.

Follow & Like Kami ya

1 thought on “Manga Jepang Cage Of Eden Yang Bertema Bertahan Hidup

  1. cage of eden memang bagus sih cuma buat yang udah baca dari awal sampai akhir pas di ending pasti ada perasaan jangal dan teburu buru.. hehehe karena saya tidak mau spoiler dilanjutkan baca aja 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *