Munculnya Komik Manga Shingeki No Kyojin Di Dunia

Munculnya Komik Manga Shingeki No Kyojin Di Dunia

“Attack on Titan” adalah karya manga Jepang oleh Isayama Shogaku. Pengembangan campuran media, seperti novel, animasi TV, film, dll. Sedang dilakukan. Ini adalah seri dari edisi Oktober issue 2009 (Kodansha) “buku terpisah Majalah Shonen” (Kodansha), dan edisi spesial telah diposkan dua kali sebagai sebuah perjalanan bisnis yang dirangkum dalam “Weekly Shonen Magazine” (Kodansha).

Dikeluarkan peredaran buku telah melampaui jumlah kumulatif sebesar 68 juta pada November 2017.

Munculnya Komik Manga Shingeki No Kyojin Di Dunia

Munculnya Komik Manga Shingeki No Kyojin Di Dunia (2)

Shingeki No Kyojin pertama kali diterbitkan pada 9 September 2009 sebagai penerbitan remaja banyak karya garis fantasi setelah menetapkan slogannya sebagai “petualangan baru terbaik !!”. Daftar harga untuk membelinya adalah 500 yen di jepang (hanya nomor terbitan pertama adalah 380 yen). Meskipun ini adalah volume terpisah dari “Majalah Mingguan Shonen” (selanjutnya disebut “Week Manga”) dan jurnal perawatan yang luar biasa, majalah ini diperlakukan sebagai majalah independen yang beredar. Selain itu, seharusnya diluncurkan pada 10 September ketika pengumuman awal muncul di “Week Manga” 2009 No. 34, namun karena berbagai keadaan, ini menjadi isu pertama hari ini. Awalnya kandidat untuk nama jurnal tersebut adalah “Majalah Hitam” dalam arti menentang “Week Manga”, dan “Mangazine X (Kai)” dengan asumsi logo judul dengan X ada di logo majalah itu.

Pada tanggal 8 September, sehari sebelum peluncuran pertama, sebuah konferensi pers akan diadakan di mana Makoto Harunobo, Hiroyuki Amano, Bobby Orogon, Masanori Ueta dan yang lainnya akan diadakan, di antara majalah komik lainnya yang baru-baru ini diterbitkan. Ini pertama kali diterbitkan. Juga, sebuah buklet gratis telah didistribusikan di toko buku dan lain-lain sebelum diluncurkan, dan pengenalan edisi pertama berjudul “The Animal Country ~ Episode 0 ~” yang ditulis oleh Makoto Raikko yang diterbitkan dalam “No. 41 Manga” 2009 No. 41 telah direkam Itu

Pembuatan Manga Shingeki No Kyojin

Pembuatan Manga Shingeki No Kyojin

“Another Manga” diproduksi bersama dengan “Week Manga” dan “Magazine SPECIAL” (selanjutnya disebut “Magasupe”) di Divisi Editorial Majalah Shonen, dan ada beberapa hal yang disebut kelompok majalah berbeda di departemen editorial. Namun, “tim” inilah yang disebut untuk kenyamanan, dan sebenarnya hampir semua orang di departemen editorial memproduksi setiap majalah saat berpartisipasi dalam tiga majalah “Week Manga”, “Magasupe” dan “Another Manga”. Oleh karena itu, editor “majalah terpisah” yang tepat adalah editor di departemen redaksi majalah utama, namun untuk produksi “manga lain” atau “magasupe”, peran pemimpin kelompok (pemimpin) dengan otoritas yang hampir sama seperti pemimpin redaksi diedit. Di antara anggota, diberikan kepada orang utama, dan “Another Manga” bertanggung jawab atas terbitan pertama oleh Tuan Park Jong-hyun, wakil kepala redaksi editorial departemen utama.

Pada tanggal 3 dan 3 2013 setelah publikasi pertama, pemimpin tim berubah diumumkan dan Suzuki Kazushi yang bertanggung jawab atas pemimpin kelompok wakil tersebut dari edisi pertama karena penerus dari edisi Agustus yang dikeluarkan Juli mendatang adalah pemimpin kelompok kedua . Selain itu, pemimpin tim generasi kedua Suzuki memiliki pengalaman sebagai pengganti sementara untuk grup tersebut selama periode antara akhir Januari 2012 dan awal April saat Park sedang cuti cuti.

Latar Belakang Pembuatan Manga Shingeki No Kyojin

Latar Belakang Pembuatan Manga Shingeki No Kyojin

“Melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan dengan majalah mingguan” adalah salah satu konsep pada saat peluncuran, dan publikasi majalah ini meluncurkan serangkaian gaya yang dapat ditangani di departemen editorial majalah anak laki-laki. Dalam hal ini, pemimpin kelompok Park mengatakan, “Saya ingin menciptakan sebuah tempat untuk menyampaikan ungkapan baru,” dan benar-benar menekan “hit seperti” raksasa Advance “dan” bunga jahat “yang tidak akan diserialkan dalam” Week Manga ” Hasilnya lahir. Berdasarkan kebijakan tersebut, “berbeda Manga” banyak pendatang baru yang memiliki bakat sendiri yang tak bisa diadili di majalah Weekly Shonen ini muncul.

Selain itu, pembaca subjek yang ditetapkan pada saat publikasi pertama berusia sekitar 15 tahun, menargetkan orang-orang muda dari usia 17, 18 tahun yang paling populer di antara distribusi usia pembaca “Minggu manga”. Hal ini dikaitkan dengan konsep “fantasi gelap” yang ditetapkan pada saat peluncuran, berdasarkan gagasan bahwa “keputusasaan juga harus diberikan cukup untuk mewujudkan impian dan harapan kepada orang muda yang menjadi pembaca.” Oleh karena itu, dikatakan bahwa edisi pertama dilengkapi dengan memanggil seorang penulis yang mampu menghasilkan karya semacam itu . Karena titik “gelap” ini cenderung membatasi pembaca, tidak dikemukakan dalam iklan edisi pertama. Mengenai situasi pembaca pada Januari 2013, dikatakan bahwa rasio seks terhadap laki-laki adalah 7 sampai 3, usia rata-rata adalah sekitar 22, dan puncak distribusi usia 17 dan 18 tahun.

Cupilkan Video Hajime Isayama Manga Shingeki No Kyojin

Official Website : Shingeki No Kyojin

 

Follow & Like Kami ya