Penasaran Dengan Manga? Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Manga

Penasaran Dengan Manga Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Manga

karlstevensartManga (komik, komik (kartun), kartun, manga) adalah gambar yang dimaksudkan untuk tertawa dengan definisi sempit, mendekati konsep “karikatur (karikatur)”. Dalam definisi yang luas, ini mencakup berbagai makna termasuk “film”, “kartun cerita”, “grafiti”, “animasi”, dan sejenisnya yang tidak perlu ditertawakan.

Di Jepang, kartun identik dengan komik setelah mulai menggunakan Kitazawa Rakuten dan Imaizumi Igora untuk kata “komik” sebagai terjemahan bahasa Jepang “komik”, “kartun” [Catatan 1] yang diimpor di era Meiji. “Manga” dalam pengertian itu menjadi populer di awal era Showa, menjadi mapan dalam komik komik di zaman sekarang. Pada bagian ini, kami akan menjelaskan tidak hanya kartun Jepang tapi juga manga umum.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Manga

Manga adalah serangkaian gambar yang dikombinasikan dengan presentitas dan linearitas. Waktu terakhir adalah “untuk bisa memahami semua itu semua”, dan garis silang adalah “untuk melacak dan memahami bagian dalam arus”.

Ini adalah ejekan terhadap sebuah sistem seperti sebuah vila menjelang Revolusi Prancis, atau humor hitam yang tajam yang menggoncangkan manusia seperti Goya, dari senyuman vulgar seperti grafiti Horyuji. Sejarahnya telah lama, dan telah ada dalam berbagai bentuk tergantung pada waktu, daerah, dan kelas sosial. Formatnya cukup beragam, dan definisi ketat tidak masuk akal.

Manga ditandai dengan penyederhanaan dan abstraksi kejadian. Manga kontemporer dapat dikategorikan menjadi komik (komik) komik strip komik dengan sebuah cerita yang berkembang di seluruh dunia pada abad ke-20 di bawah pengaruh film dll, dan kartun (kartun) “one frame comic”.

Definisi Tentang Manga

  • Menyajikan informasi visual sebagai gambar (bukan penjelasan kalimat).
  • Gambar secara dinamis menggambarkan perkembangan cerita dan menempati esensi informasi (tidak seperti ilustrasi).
  • Informasi pendengaran dinyatakan sebagai pidato seseorang sebagai karakter dan suara sebagai suara onomatopoeik. Namun, musik sering diungkapkan bukan sebagai suara onomatopoe tapi seperti garis antara gambar dan bingkai.
  • Ini mengikuti bentuk unik seperti koma dan balon.

Dalam manga, adegan dan pergerakan seseorang terkadang diungkapkan dengan menghadirkan gambar pada saat transmisi informasi. Meskipun diposisikan sebagai bidang seni visual, hal ini dibedakan dari “time succession” yang tidak selesai dalam satu layar, mulai dari lukisan (setelah zaman modern) yang memotong momen, dan satu layar (bingkai) Hal ini dibedakan dari sebuah film dengan hanya satu frame pada titik di mana tidak pasti apakah itu menunjuk atau menunjuk ke halaman.

Meskipun ditulis sebagai komik dalam artikel ini, notasi ini kadang-kadang digunakan dengan sengaja saat ditulis sebagai “Manga” atau “Manga”. Definisinya berbeda tergantung kritik dan peneliti individual.

Etimologi

Untuk detailnya, lihat “kartun Jepang” Kata “manga” berarti itu dalam arti harfiah, “sebuah gambar yang digambar dengan pikiran seperti yang dihadapinya.” Etimologi ini tidak dipahami dengan baik, namun sebuah teori bahwa kata China “pena” yang berarti esensi esensial menjadi “kartun” setelah melewati “lukisan kartun” dan teori bahwa itu berasal dari pacar bernama “Mangaku” Ada Di era Edo, dalam kata pengantar dan judul karya Shandong Keiyo (“Four Seasons”, 1798) dan Ukiyo-e Katsushika Hokusai (edisi awal Hokusai Manga, Culture 11 (1814)) , Istilah “manga” digunakan untuk berarti “esai dengan gambar” atau “sketsa gaya karikatur”.

Di era Meiji, Izumi Ichigo menggunakan “kartun” sebagai terjemahan untuk “karikatur” dan “kartun”. Kitazawa Rakuten menggunakan “komik” sebagai terjemahan “komik”, dan setelah itu makna ini telah menjadi mapan sebagai penggunaan “manga” yang paling umum.

berikut diatas ini adalah informasi tentang Mengenal Lebih Jauh Tentang Manga.

Cupilkan Video Membuat Manga

Follow & Like Kami ya